DETAIL DOCUMENT
PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ( Studi Pada Konsumen Produk Ponds di Minimarket Mikro mart di Lumajang )
Total View This Week0
Institusion
Institut Teknologi dan Bisnis Widya Gama Lumajang
Author
Mahmuda, Umi
Subject
HC Economic History and Conditions 
Datestamp
2019-12-03 13:20:03 
Abstract :
Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan mencari hubungan antara variabel independen dengan variabel dependen. Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan bahwa harga, kualitas produk dan pelayanan secara parsial maupun simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk Ponds di minimarket Mikro mart di Lumajang. Populasi dalam penelitian ini sebanyak 60 orang dengan sampel yang digunakan sebanyak 40 orang. Penelitian ini menggunakan teknik analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial reliabilitas tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian, harga tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian, kualitas produk tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian , dan pelayanan berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Sedangkan secara simultan harga, kualitas produk dan pelayanan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk Ponds di minimarket Mikro mart di Lumajang. Hasil koefisien determinasi menunjukkan bahwa sebanyak 27,1 % keputusan pembelian dapat dijelaskan oleh variabel independen harga, kualitas produk dan pelayanan, sedang sisanya 72,9 % dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. 
Institution Info

Institut Teknologi dan Bisnis Widya Gama Lumajang