DETAIL DOCUMENT
PENGARUH INOVASI PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN SERTA FAKTOR PSIKOLOGIS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Pada CV. Meubel Lumajang Sari Sofa)
Total View This Week0
Institusion
Institut Teknologi dan Bisnis Widya Gama Lumajang
Author
Prasetiyowati, Ani
Subject
HB Economic Theory 
Datestamp
2020-01-14 07:50:21 
Abstract :
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh inovasi produk, kualitas pelayanan dan faktor psikologis terhadap keputusan pembelian (Y) pada CV. Meubel Lumajang Sari Sofa, baik secara parsial maupun secara simultan. Penelitian ini melakukan pengujian terhadap hipotesis yang menyatakan terdapat pengaruh inovasi produk terhadap keputusan pembelian, terdapat pengaruh kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian, terdapat pengaruh faktor psikologis terhadap keputusan pembelian pada CV. Meubel Lumajang Sari Sofa. Metode penelitian yang digunakan adalah metode statistik regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan inovasi produk, kualitas pelayanan, dan faktor psikologis berpengaruh positif signifikan yang terhadap keputusan pembelian, sedangkan secara simultan inovasi produk, kualitas pelayanan dan faktor psikologis berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Keterbatasan penelitian ini adalah hanya meneliti pengaruh inovasi produk, kualitas pelayanan dan faktor psikologis terhadap keputusan pembelian. Sedangkan variabel lain yang mempengaruhi keputusan pembelian diharapkan dapat diteliti oleh peneliti selanjutnya. 
Institution Info

Institut Teknologi dan Bisnis Widya Gama Lumajang