DETAIL DOCUMENT
PENGARUH BRAND IMAGE, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR KAWASAKI NINJA 250CC (Studi Kasus Dealer PT. Surapita Unitrans Lumajang)
Total View This Week0
Institusion
Institut Teknologi dan Bisnis Widya Gama Lumajang
Author
Dio, Mochamad
Subject
HB Economic Theory 
Datestamp
2020-01-29 01:06:28 
Abstract :
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh brand image,kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian sepeda motor ninja 250cc di Kabupaten Lumajang, baik secara parsial maupun simultan. Jenispenelitianyang digunakan adalah deskkriptif dengan pendekatan asosiatif kausal. Penelitian ini dilakukan dengan jumlah responden sebanyak 40 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah teknik insidentil sampling. Pengujian hipotesis dilakukan dengn uji regresi linier berganda. melalui program SPSS 21 for windows. Hasil penelitian menunjukan secara parsial brand image berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian sepeda motor ninja 250cc di dealer surapita unitrans Lumajang, sedangkan variabel kualitas produk danharga berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian sepeda motor ninja 250cc di dealer surapita unitrans Lumajang. Dan secara simultan brand image, kualitas produk danharga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian sepeda motor ninja 250cc di dealer surapita unitrans Lumajang. dengan koefisien determinasi (R Square) diperoleh nilai sebesar 0,568 yang menunjukan bahwa 56,8% citra merek dapat dijelaskan oleh fitur dan persepsi harga sedangkan sisanya 43,2% keputusan pembelian dipengaruhi oleh variabel-variabel lainnya yang tidak diteliti dalam penelitian ini. 
Institution Info

Institut Teknologi dan Bisnis Widya Gama Lumajang