DETAIL DOCUMENT
PENGARUH BRAND IMAGE DAN BRAND TRUST TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN STUDI KASUS PADA DISTRO TRUELOFTY DI LUMAJANG
Total View This Week0
Institusion
Institut Teknologi dan Bisnis Widya Gama Lumajang
Author
Faishol, Achmad
Subject
HB Economic Theory 
Datestamp
2020-01-31 12:45:11 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan atau pengaruh brand image dan brand trust terhadap kepuasan konsumen baik secara parsial maupun simultan. Penelitian ini menggunakan data primer yang di peroleh dari hasil pengisian kuesioner terhadap konsumen pada distro truelofty di Lumajang yang berjumlah 60 responden. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linier berganda. Hasil analisis regresi linier berganda menunjukkan bahwa brand image dan brand trust memiliki hubungan yang positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen baik secara parsial maupun simultan dengan kofesien determinan sebesar 36,8% dapat dijelaskan oleh variabel independen yaitu brand image dan brand trust. Sedangkan sisanya 63,2% kepuasan konsumen di pengaruhi oleh variabel-variabel lainnya yang tidak di teliti dalam penelitian ini. Berdasarkam hasil penelitian ini, distro truelofty di Lumajang tetap menjaga kualitas produk dan mempertahankan kepercayaan produk agar konsumen membeli ulang, dan tidak berpindah ke distro lain. 
Institution Info

Institut Teknologi dan Bisnis Widya Gama Lumajang