DETAIL DOCUMENT
PERANAN DESAIN PRODUK, HARGA DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE XIAOMI (PADA MAHASISWA STIE WIDYA GAMA LUMAJANG)
Total View This Week0
Institusion
Institut Teknologi dan Bisnis Widya Gama Lumajang
Author
Waluyan, Erik
Subject
HB Economic Theory 
Datestamp
2020-02-05 00:47:55 
Abstract :
Desain produk merupakan suatu konsep yang lebih besar dari pada model. Model hanya memperlihatkan tampilan produk yang menarik pandangan, model yang sensasionalnya dapat menarik perhatian, harga merupakan satuan moneter atau ukuran lainya termasuk barang dan jasa lainya yang di tukarkan agar memperoleh hak kepemilikan atau pengunaan suatu barang atau jasa, Word of Mouth merupakan bentuk tertua dari periklanan yaitu orang-orang yang memberikan informasi dan mebuat rekomendasi jujur kepada orang lain tentang merk, produk barang atau jasa, dan layanan. Tujuan dalam penelitian ini untuk mengetahui pengaruh Peranan Desain Produk, Harga dan Word Of Mouth (WOM) Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Xiaomi (Pada mahasiswa STIE Widya Gama Lumajang) secara parsial maupun secara simultan, responden dalam penelitian ini adalah 65 mahasiswa STIE Widya Gama Lumajang. Dengan menggunakan teknik analisis regresi linier berganda, Y= 1,425+1,429 (X1)+0,112 (X2)-(-0,20)(X3). Hasil penelitian menunjukkan bahwa desain produk dan word of mouth berpengaruh secara parsial dan harga tidak berpengaruh secara parsial terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Xiaomi (Pada mahasiswa STIE Widya Gama Lumajang). Sedangkan secara simultan desain produk, harga dan word of mouth berpengaruh secara simultan tethadap keputusan Pembelian Smartphone Xiaomi (Pada mahasiswa STIE Widya Gama Lumajang). 
Institution Info

Institut Teknologi dan Bisnis Widya Gama Lumajang