DETAIL DOCUMENT
ANALISIS GREEN PRODUCT DAN GREEN MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KRIPIK JAMUR DI RUMAH JAMUR DUSUN BEJIREJO DESA BODANG KECAMATAN PADANG KABUPATEN LUMAJANG
Total View This Week0
Institusion
Institut Teknologi dan Bisnis Widya Gama Lumajang
Author
Sholeha, Imro'atus
Subject
HC Economic History and Conditions 
Datestamp
2020-02-10 07:48:00 
Abstract :
Penelitian ini berfokus terhadap Green Product dan Green Marketing terhadap keputusan pembelian keripik jamur di rumah jamur Dusun Bejirejo pada tahun 2012.Green Product adalah Produk ramah lingkungan yang merupakan produk aman untuk dikonsumsi dan tidak berdampak negative bagi lingkungan.Permasalahan lingkungan menjadi salah satu isu dalam meraih daya saing global.Salah satunya adalah munculnya produk-produk yang terbuat dari bahan-bahan ramah lingkungan atau dikenal dengan istilah green product.Selanjutnya, dalam melakukan pemasaran green product, Home Industry juga menggunakan konsep Green Marketing yang merupakan studi dari semua upaya dalam kegiatan konsumsi, produksi, distribusi, promosi, serta pengemasan produk sebagai respon keprihatinan terhadap lingkungan. Metode pengambilan menggunakan sampling jenuh dengan jumlah responden 60 orang, pengambilan data dilakukan dengan teknik wawancara secara langsung pada responden dengan menggunakan kuesioner. Hasil analisis menunjukkan bahwa green product dan green marketing berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian. 
Institution Info

Institut Teknologi dan Bisnis Widya Gama Lumajang