DETAIL DOCUMENT
PENGARUH ADVERTISING, SALES PROMOTION, DAN PUBLIC RELATIONS TERHADAP KEPUTUSAN MENABUNG DI PT. BPR SENTRAL ARTA ASIA LUMAJANG
Total View This Week0
Institusion
Institut Teknologi dan Bisnis Widya Gama Lumajang
Author
Rokhim, Ahmad
Subject
HC Economic History and Conditions 
Datestamp
2020-02-12 03:22:39 
Abstract :
Perkembangan perekonomian di Indonesia semakin pesat dapat ditandai dengan pertumbuhan industri perbankan yang ada dalam suatu negara. Semakin berkembang industri perbankan maka pertumbuhan perekonomian juga semakin baik. Usaha jasa perbankan menawarkan jasa pelayanan keuangan, maka usaha jasa perbankan harus mengedepankan pelayanan, profesionalisme dan kepercayaan nasabah. Penelitian ini untuk menguji pengaruh advertising, sales promotion, dan public relations terhadap keputusan menabung di PT. BPR Sentral Arta Asia Lumajang. Sebanyak 60 nasabah di PT. BPR Sentral Arta Asia Lumajang, Jawa timur, Indonesia bersedia menjadi partisipan. Pendekatan yang digunakan yaitu analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menyatakan semua variabel yakni advertising, sales promotion, dan public relations berpengaruh signifikan terhadap keputusan menabung. Jadi dalam peningkatan keputusan menabung perlu adanya peningkatan pada advertising, sales promotion dan public relations terhadap keputusan menabung di PT. BPR Sentral Arta Asia Lumajang. 
Institution Info

Institut Teknologi dan Bisnis Widya Gama Lumajang