DETAIL DOCUMENT
PENGARUH SERVICE QUALITY, KUALITAS PRODUK, HARGA DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PELANGGAN PADA UD. PANGESTU DI KABUPATEN LUMAJANG
Total View This Week0
Institusion
Institut Teknologi dan Bisnis Widya Gama Lumajang
Author
Ridho, Mohammad Farid
Subject
HC Economic History and Conditions 
Datestamp
2020-02-12 06:51:57 
Abstract :
Studi ini fokus pada upaya menentukan hal terpenting dalam mempengaruhi keputusan pembelian pelanggan pada UD. PANGESTU di kabupaten Lumajang. Dengan mengadopsi pendekatan perilaku konsumen, penelitian ini menginvestigasi pengaruh Service Quality, Kualitas Produk, Harga Dan Word Of Mouth terhadap Keputusan Pembelian Pelanggan pada UD. PANGESTU di Kabupaten Lumajang. Dengan menggunakan metode Purposive Sampling, sebanyak 50 responden dipilih sebagai partisipan dalam penelitian ini. Data dikumpulkan dengan mendistribusikan kuesioner yang dikembangkan terdiri dari 22 indikator menggunakan skala likert 1 sampai 5. Tingkat validitas dan konsistensi internal (reliabilitas) telah terkonfirmasi dengan kriteria yang baik. Sehingga dapat dikatakan bahwa model secara empiris tervalidasi dengan baik berdasarkan data persepsi. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi berganda. Temuan penelitian menunjukkan bahwa Service Quality, Kualitas Produk, Harga dengan Keputusan Pembelian positif tapi tidak berpengaruh, sedangkan variabel Word Of Mouth mempunyai efek positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Implikasi dari studi ini dapat bermanfaat untuk mengembangkan perspektif yang lebih baik tentang bagaimana keputusan pembelian pelanggan terutama dalam bidanga perdagangan grosir atau eceran. 
Institution Info

Institut Teknologi dan Bisnis Widya Gama Lumajang