DETAIL DOCUMENT
DAMPAK KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI ROCKET CHICKEN LUMAJANG
Total View This Week0
Institusion
Institut Teknologi dan Bisnis Widya Gama Lumajang
Author
Rosyidah, Iid Khoirur
Subject
HB Economic Theory 
Datestamp
2020-02-17 03:20:56 
Abstract :
Dengan adanya beberapa argument tentang kualitas pelayanan dan kepercayaan serta berdasarkan keputusan pembelian di Rocket Chicken Lumajang tentang kualitas pelayanan yang dirasakan setelah membeli makanan dan minuman, konsumen yang datang dan menjadi pelanggan akan mendapatkan kepercayaan karena kualitas pelayanan yang diberikan bisa memenuhi keinginan pelanggan. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui dampak kualitas pelayanan dan kepercayaan terhadap keputusan pembelian di Rocket Chicken Lumajang secara parsial dan simultan. Penelitian ini dilakukan di Rocket Chicken Lumajang dengan sampel yang diambil sebanyak 45 responden. Penelitian ini melakukan pengujian terhadap hipotesis yang menyatakan terdapat dampak kualitas pelayanan dan kepercayaan terhadap keputusan pembelian di Rocket Chicken Lumajang. Metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitian kuantitatif dengan teknik analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian yang menunjukan bahwa variabel kualitas pelayanan tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian, sedangkan variabel kepercayaan berpengaruh terhadap keputusan pembelian dengan koefisien determinasi sebesar 0,529 yang menunjukan bahwa 52,9% keputusan pembelian di Rocket Chicken Lumajang dapat dipengaruhi oleh variabel kualitas pelayanan dan kepercayaan sedangkan sisanya 47,1% % keputusan pembelian di Rocket Chicken Lumajang dipengaruhi oleh variabel-variabel lainnya yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Penelitian pada topik ini dapat ditindak lanjuti dengan menggunakan populasi, sampel, serta periode yang berbeda untuk melihat potensi hasil penelitian yang berbeda. 
Institution Info

Institut Teknologi dan Bisnis Widya Gama Lumajang