DETAIL DOCUMENT
STRATEGI PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PASTA GIGI CLOSE UP (Studi Kasus Pada Remaja Usia 17-21 tahun di Kecamatan Lumajang)
Total View This Week0
Institusion
Institut Teknologi dan Bisnis Widya Gama Lumajang
Author
Ernanda, Lilis
Subject
HB Economic Theory 
Datestamp
2020-06-25 07:16:49 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas produk, harga, brand ambassador terhadap keputusan pembelian pasta gigi Close Up. Jenis penelitian yang digunakan adalah kuantitatif dengan mancari hubungan kausal. Populasi dalam penelitian ini adalah pengguna pasta gigi Close Up. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah Non Probability Sampling dan teknik yang dipilih adalah sampling purposive dengan jumlah responden sebanyak 40 responden. Jenis dan sumber data yang digunakan dalam penelitian ini adalah jenis data primer dan jenis data sekunder. Variabel independen terdiri dari kualitas kualitas produk, harga, brand ambassador. Variabel dependen adalah keputusan pembelian. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini adalah menggunakan metode wawancara menggunakan kuesioner, observasi, dan kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah statistik deskriptif dengan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan secara parsial kualitas produk berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian pasta gigi Close Up, sedangkan harga, dan brand ambassador secara pasrsial tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pasta gigi Close Up. Secara simultan kualitas produk, harga, brand ambassador berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pasta gigi Close Up pada remaja usia 17-21 di Kecamatan Lumajang. 
Institution Info

Institut Teknologi dan Bisnis Widya Gama Lumajang