DETAIL DOCUMENT
PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN DAYA TARIK WISATA TERHADAP KEPUTUSAN WISATAWAN BERKUNJUNG PADA WISATA AGRO KEBUN TEH KERTOWONO KECAMATAN GUCIALIT LUMAJANG
Total View This Week0
Institusion
Institut Teknologi dan Bisnis Widya Gama Lumajang
Author
Abas, Khoiril
Subject
HB Economic Theory 
Datestamp
2020-06-25 08:27:47 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh electronic word of mouth dan daya tarik wisata terhadap keputusan wisatawan berkunjung pada wisata agro kebun teh kertowono kecamatan gucialit lumajang. Populasi dalam penelitian ini adalah wisatawan yang berkunjung pada kebun teh kertowono. Sampel yang diambil sebanyak 45 responden. Pengambilan sampel menggunakan teknik accidental sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Analisi data menggunakan teknik analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara bersama-sama electronic word of mouth dan daya tarik wisata berpengaruh terhadap keputusan wisatawan berkunjung pada wisata agro kebun teh kertowono kecamatan gucialit lumajang. Dan secara parsial electronic word of mouth tidak berpengaruh terhadap keputusan wisatawan berkunjung, sedangkan daya tarik wisata secara parsial berpengaruh terhadap keputusan wisatawan berkunjung. 
Institution Info

Institut Teknologi dan Bisnis Widya Gama Lumajang