DETAIL DOCUMENT
MENILAI KETERTARIKAN KONSUMEN MELALUI HARGA, TESTIMONIAL DAN WORD OF MOUTH (WOM) PADA PRODUK MAHKOTA SUKSES INDONESIA (MSI) DI KABUPATEN LUMAJANG
Total View This Week0
Institusion
Institut Teknologi dan Bisnis Widya Gama Lumajang
Author
Setiyowati, Rini
Subject
HB Economic Theory 
Datestamp
2020-06-25 09:08:45 
Abstract :
Pemenuhan kebutuhan menggunakan media sosial dewasa ini sangat meningkat karena menawarkan berbagai kebutuhan konsumen dengan mudah salah satunya pada produk kecantikan yaitu produk Mahkota Sukses Indonesia (MSI) di Kabupaten Lumajang. Fenomena tersebut mengarahkan peneliti untuk memberikan bukti empiris yang berkaitan dengan harga, testimonial dan word of mouth terhadap ketertarikan konsumen. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif. Data yang diperoleh pada penelitian ini didapatkan dari konsumen produk MSI di Kabupaten Lumajang. Dalam penentuan sampel menggunakan nonprobability sampling yakni purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 152 responden. Data yang digunakan adalah data internal dan eksternal yg diperoleh dari profil perusahaan dan data dari KPO Lumajang yang dianalisis menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil pengujian pada penelitian ini menunjukkan bahwa variabel harga mampu memberikan dampak yang signifikan terhadap ketertarikan konsumen. Kemudian testimonial tidak memiliki dampak yang signifikan terhadap ketertarikan konsumen dan word of mouthjuga terbukti berdampak signifikan terhadap ketertarikan konsumen. 
Institution Info

Institut Teknologi dan Bisnis Widya Gama Lumajang