Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Islamic branding, dan faktor
budaya terhadap keputusan pembelian konsumen pada madu Qurani. Penelitian
ini menggunakan riset kuantitatif. Data dalam penelitian ini menggunakan data
primer dengan menggunakan teknik pengumpulan data penelitian dan kuesioner.
Sampel dalam penelitian ini berjumlah 45 responden. Teknik pengambilan sampel
dalam penelitian ini menggunakan metode accidental sampling. dengan
menggunakan analisa uji regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan
bahwa variabel Islamic branding dan Faktor budaya berpengaruh positif dan
signifikan dengan nilai 47,7%, sedangkan sisnya sebesar 52,3% dipengaruhi oleh
variabel-variabel lain yang tidak diteliti. Hasil hipotesis secara simultan
menunjukkan bahwa variabel Islamic branding dan faktor budaya berpengaruh
simultan terhadap keputusan pembelian dan secara parsialpun menunjukkan
bahwa variabel Islamic branding dan Faktor budaya mempunyai pengaruh yang
signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen pada madu Qurani.