DETAIL DOCUMENT
ANALISIS PENGARUH ISLAMIC BRANDING DAN FAKTOR BUDAYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA MADU QURANI (STUDI KASUS KONSUMEN MADU QURANI DI LUMAJANG)
Total View This Week0
Institusion
Institut Teknologi dan Bisnis Widya Gama Lumajang
Author
Sofyan, Ali
Subject
HB Economic Theory 
Datestamp
2021-01-06 10:50:17 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Islamic branding, dan faktor budaya terhadap keputusan pembelian konsumen pada madu Qurani. Penelitian ini menggunakan riset kuantitatif. Data dalam penelitian ini menggunakan data primer dengan menggunakan teknik pengumpulan data penelitian dan kuesioner. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 45 responden. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode accidental sampling. dengan menggunakan analisa uji regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel Islamic branding dan Faktor budaya berpengaruh positif dan signifikan dengan nilai 47,7%, sedangkan sisnya sebesar 52,3% dipengaruhi oleh variabel-variabel lain yang tidak diteliti. Hasil hipotesis secara simultan menunjukkan bahwa variabel Islamic branding dan faktor budaya berpengaruh simultan terhadap keputusan pembelian dan secara parsialpun menunjukkan bahwa variabel Islamic branding dan Faktor budaya mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen pada madu Qurani. 
Institution Info

Institut Teknologi dan Bisnis Widya Gama Lumajang