DETAIL DOCUMENT
PERANCANGAN BRAND IDENTITIY DAN MEDIA PROMOSI CRAZYSHOES.MLG
Total View This Week0
Institusion
STIKI Malang
Author
Reiky, Hendrawan
Subject
Arts and humanities 
Datestamp
2024-02-19 01:44:29 
Abstract :
Crazy Shoes Malang adalah salah satu secondbrand yang berasal dari kabupaten malang. Crazy Shoes Malang menjual secondbrand yang berfokus pada second shoes. Sangat disayangkan Crazy Shoes Malang belum memiliki identitis maupun branding secara keseluruan. Padahal, penting bagi sebuah brand memiliki identiitas agar lebih dikenal oleh masyarakat luas. Berawal dari kurangnya media dan kesadaran beberapa pemilik Crazy Shoes Malang, muncul ide perancangan brand identitiy dan media promosi Crazy Shoes Malang. Metode yang di gunakan dalam perancangan ini adalah design thinking dengan bebrapa tahapan yang perlu dilakukan yaitu, empathize, define, ideate, prototype, tes. salah satu strateginya adalah mengubah logo sebagai media dan feed instagarm menjadikan media promosi melalui instagram. Hasil dari metode yang dilakukan adalah bahwa banyak orang yang belum mengetahui tentang adanya Crazy Shoes Malang.Brand identity yang diwujudkan berupa komponen identitas dalam bentuk logo dan tagline yang diterapkan ke media pendukung. Media utama berupa logo dan media pendukung berupa stationery set, t-shirt, pin, gantungan kunci, kemasan plastik media, tag sepatu, stiker, sosial instagram, dan buku pedoman sistem identitas. 

Institution Info

STIKI Malang