DETAIL DOCUMENT
PERANCANGAN VISUAL IDENTITY SEKOLAH MINGGU GBI ERC
Total View This Week0
Institusion
STIKI Malang
Author
Gideon, Emmanuel
Subject
Arts and humanities 
Datestamp
2024-02-26 06:19:15 
Abstract :
Identitas merek adalah aspek nrand yang nyata dan dapat ditangkap oleh indera manusia dan terdiri dari petunjuk identifikasi seperti simbol typography, warna yang sama -sama membentuk pengenalan kita terhadap suatu merek yang memiliki charisma untuk menarik perhatian audiens dan dapat diingat, dipegang dan dirasakan. Identitas sebuah brand harus mencakup berbagai komponen pendukung seperti warna, logo, typografi, dan tata letak. Perancangan ini menggunakan metode perancangan Desain Thinking, meliputi Emphatize (pengumpulan data), Define (analisa data), Ideate (eksplorasi ide), Prototype (perancangan), Test (pengujian rancangan). Wawancara, kuesioner,dan kajian literatur adalah metode yang digunakan untuk pengimpulan data. Panduan logo berupa GSM adalah media utama dalam perancangan ini berfungsi sebagai penguat Visual Identity sekolah minggu ?Revival Kids Ministry? kepada masyrakat umum dan media pendukung untuk memperkuat identitas merek dan membuatnya lebih dikenal. 

File :
152111053.pdf
Institution Info

STIKI Malang