DETAIL DOCUMENT
Analisis Pengaruh Kepercayaan Pembeli Terhadap Pembelian Online Di Media Sosial Instagram (Study Kasus Pada Akun @mincollection.01)
Total View This Week0
Institusion
STKIP PGRI Pacitan
Author
ADIMASWARA, TOFAN
Subject
L Education (General) 
Datestamp
2020-08-31 01:21:34 
Abstract :
ABSTRAK Tofan Adimaswara. Analisis Pengaruh Kepercayaan Pembeli Terhadap Pembelian Online Di Media Sosial Instagram. Skripsi.Pacitan: STKIP PGRI Pacitan, 2020. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kepercayaan pembeli terhadap pembelian online pada akun online shop @mincollection.01. Penelitian ini merupakan penelitian study kasus, pendekatan yang digunakan adalah pendekatan penelitian kualitatif. Metode pengumpulan data menggunakan metode wawancara dan angket. Subjek pada penelitian ini adalah pembeli online shop pada akun @mincollection.01. Pengolahan metode angket dengan skala Likert. Teknik analisa data mengggunakan bantuan program Microsoft Excel. Berdasarkan hasil penelitian, dapat diketahui bahwa pengaruh kepercayaan pembeli memiliki pengaruh terhadap pembelian online. Terdapat beberapa faktor yang mempengaruhi kepercayaan pembeli diantaranya, kepercayaan, persepsi resiko, keamanan, keputusan pembeliaan, dan minat beli. Kata kunci : Kepercayaan, Pembeli, Online Shop, Instagram 
Institution Info

STKIP PGRI Pacitan