DETAIL DOCUMENT
PENGALAMAN PELANGGAN DI WEDDING ORGANIZER MAHLIGAI SAMARA
Total View This Week0
Institusion
Politeknik Pariwisata NHI Bandung
Author
Macintya, Anggani
Subject
HF5410-5417.5 Marketing, Distribution of Product 
Datestamp
2022-11-24 00:51:01 
Abstract :
Penelitian ini berfokus pada pengalaman pelanggan dalam menggunakan salah satu jasa Wedding Organizer Mahligai Samara. Yang terdiri dari 3 dimensi yaitu Sense Experience yang melibatkan kelima panca indera manusia seperti penglihatan, penciuman, perasa, pendengaran dan peraba, Feel Experience dan Relate Experience untuk melihat pengalaman pelanggan dalam 3 tahun terakhir yang menggunakan jasa di wedding orgnaizer Mahligai Samara. Penelitian ini menggunakan metode sensus dengan alat pengumpulan data berupa kuesioner google form yang disebarkan melalui whatsapp kepada seluruh pelanggan yang berjumlah 55 responden di Wedding Organizer Mahligai Samara. Hasil penelitian ini akan di gunakan untuk menarik peluang terhadap pelanggan lainnya untuk menggunakan jasa pernikahan Mahligai Samara serta memberikan masukan bagi wedding organizer Mahligai Samara. Kata Kunci : Pengalaman Pelanggan, Special Event, Wedding Organizer, pernikahan 
Institution Info

Politeknik Pariwisata NHI Bandung