DETAIL DOCUMENT
PENERAPAN PERSONAL SELLING PADA EVENT TRADE EXPO INDONESIA VIRTUAL EXHIBITION 2020
Total View This Week0
Institusion
Politeknik Pariwisata NHI Bandung
Author
Wan, Audrey Belinda Maharani
Subject
GV182-182.5 Recreational Areas and Facilities 
Datestamp
2022-11-24 08:38:20 
Abstract :
Personal Selling merupakan salah satu bagian dari marketing communication dan juga merupakan media yang digunakan oleh sebuah perusahaan PEO yang menyelenggarakan pameran B2B untuk menarik peserta. salah satu perusahaan tersebut adalah PT. Debindomulti Adhiswasti yang bekerja sama dengan kementrian perdagangan untuk menyelenggarakan pameran Trade Expo Indonesia Virtual Exhibition 2020. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui penerapan dari Personal Selling pada event Trade Expo Indonesia Virtual Exhibition 2020. penelitian ini menggunakan metode deskriptif dengan pendekatan kualitatif. pengumpulan data dilakukan dengan cara wawancara kepada pihak management PT. Debindomulti Adhiswasti dan juga 2 orang peserta yang sudah pernah mengikuti pameran Trade Expo Indonesia Virtual Exhibition 2020. Kata Kunci : Penerapan, Personal Selling, Trade Expo Indonesia, Virtual Exhibition, Marketing 
Institution Info

Politeknik Pariwisata NHI Bandung