DETAIL DOCUMENT
STRATEGI PENGELOLAAN INTERAKSI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM MUSEUM PETA, KOTA BOGOR
Total View This Week0
Institusion
Politeknik Pariwisata NHI Bandung
Author
Maharani, Devi Adzhani
Subject
HF5410-5417.5 Marketing, Distribution of Product 
Datestamp
2022-11-24 00:58:32 
Abstract :
Minim nya interaksi yang terjadi antara admin dan audiens pada akun media sosial Instagram Museum PETA Kota Bogor menunjukkan bahwa belum optimal nya pengelolaan akun media sosial Instagram yang dimiliki, oleh karena itu menentukan strategi pengelolaan interaksi media sosial Instagram Museum PETA Kota Bogor merupakan tujuan dari disusun nya penelitian ini. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kualitatif dengan pendekatan deskriptif eksploratif serta menggunakan teknik alat bantu yang berupa observasi, wawancara dan kuesioner. Hasil penelitian menunjukkan bahwa akun media sosial Instagram Museum PETA Kota Bogor dapat dimaksimalkan pengelolaan nya menggunakan strategi digital marketing dengan metode SOSTAC. Kata Kunci: Media Sosial Instagram, Pengelolaan Interaksi, Museum PETA Kota Bogor 
Institution Info

Politeknik Pariwisata NHI Bandung