DETAIL DOCUMENT
OPTIMALISASI PENGGUNAAN INSTAGRAM DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS DI KOPI TETEH BANDUNG
Total View This Week0
Institusion
Politeknik Pariwisata NHI Bandung
Author
Muhammad, Fauzie Alyani Arifa
Subject
HF5410-5417.5 Marketing, Distribution of Product 
Datestamp
2022-11-17 07:06:21 
Abstract :
Penggunaan Instagram telah dijadikan sebagai media dalam memasarkan suatu produk. Instagram adalah alat yang berfungsi untuk bertukar informasi berbentuk foto atau video yang nantinya dapat dikirim ke seluruh layanan media sosial. Maka dari itu Kopi Teteh Bandung memanfaatkan instagram sebagai media dalam memasarkan produknya. Dalam upaya membangun brand awareness melalui instagram, Kopi Teteh Bandung telah melakukan berbagai macam hal untuk bersaing dengan competitor, diantaranya adalah Instastories, Profile, dan Feeds. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan metode studi kasus. Data yang dianalisis merupakan hasil dari observasi, hasil wawancara dengan 5 narasumber yang mewakili dari sisi Kopi Teteh Bandung dan sisi konsumen serta hasil dari studi pustaka dan dokumentasi. Dari hasil penelitian tersebut dinilai bahwa Kopi Teteh Bandung baru mencapai tingkatan brand recall dalam tingkatan brand awareness di benak followers Kopi Teteh Bandung. Media sosial Instagram dinilai memiliki faktor besar dalam membangun brand awareness Kopi Teteh Bandung. Kata Kunci: Instagram, brand awareness, AISAS. 
Institution Info

Politeknik Pariwisata NHI Bandung