DETAIL DOCUMENT
PENGARUH PROMOSI MELALUI MEDIA SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI RESTORAN HOTEL X BANDUNG
Total View This Week0
Institusion
Politeknik Pariwisata NHI Bandung
Author
Nabila, Dariatu Solihat
Subject
HF5410-5417.5 Marketing, Distribution of Product 
Datestamp
2022-11-17 02:55:31 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk dapat mengetahui media sosial sebagai alat promosi di Restoran Hotel X Bandung, keputusan pembelian pada Restoran Hotel X Bandung, serta mengetahui pengaruh media sosial terhadap keputusan pembelian di Restoran Hotel X Bandung. Penelitian ini dilakukan menggunakan pendekatan kuantitatif dan Pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuisioner kepada tamu yang sedang berada di Restoran Hotel X Bandung. Hasil dari responden sebnyak 98 di olah melalui SPSS dengan nilai rata ? rata 2.42 pada variabel media sosial (X) termasuk kedalam kategori tidak baik dan untuk variabel keputusan pembelian mendapatkan nilai rata ? rata 2.64 berada dalam kategori rendah. Jika di kaitkan mengenai pengaruh media sosial terhadap keputusan pembelian maka nilai yang di hasilkan .940 termasuk kedalam kategori sangat kuat dari hasil analiss rank spearmen. Media sosial dikatakan mempunyai pengaruh 88% terhadap keputusan pembelian dan sisianya hal yang tidak di teliti oleh penulis. Kata Kunci: Media sosial, Keputusan Pembelian, Restoran Hotel X Bandung 
Institution Info

Politeknik Pariwisata NHI Bandung