DETAIL DOCUMENT
EVALUASI KEGIATAN ADVERTISING WEDDING PADA MASA PANDEMI COVID- 19 DI CROWNE PLAZA BANDUNG
Total View This Week0
Institusion
Politeknik Pariwisata NHI Bandung
Author
Rana, Athaya Gerungan
Subject
HF5410-5417.5 Marketing, Distribution of Product 
Datestamp
2022-11-17 08:21:23 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk meneiliti bagaimana kegiatan Advertising di hotel Crowne Plaza Bandung mengenai produk Wedding terhadap keputusan pembelian dari tamu pada masa pandemi Covid-19 yang akan melakukan transaksi. Penelitian ini telah dilakukan dengan menggunakan pendekatan kualitatif deskriptif dengan metode studi kasus yang pengumpulan datanya telah dilakuka n menggunakan observasi dan wawancara yang melibatkan enam informan dengan teknik analisis data serta melakukan reduksi, penyajiani, dan penarikan kesimpulan data. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kegiatan Advertising untuk produk Wedding pada masa pandemi ini belum mencapai target. Rekomendasi yang dapat diberikan peneliti kepada pihak hotel yaitu dengan pengembangan website , memberikan informasi mengenai kepatuhan akan protokol, menekankan kelebihan dari hotel tersebut, dan membuat sebuah program referral. Tentunya hal ini akan berdampak pada produk Wedding di Crowne Plaza Bandung dimata umum. Kata Kunci : Advertising, Wedding, Crowne Plaza Bandung 
Institution Info

Politeknik Pariwisata NHI Bandung