DETAIL DOCUMENT
PENGARUH TARGET PASAR TERHADAP PENDAPATAN DI NARRATIVE CAFFEINE SUPPLY
Total View This Week0
Institusion
Politeknik Pariwisata NHI Bandung
Author
Tio, Adityatama
Subject
HF5410-5417.5 Marketing, Distribution of Product 
Datestamp
2023-05-29 04:42:23 
Abstract :
Penulisan proyek akhir ini memiliki tujuan meneliti dan menganalisa target pasar, pendapatan, dan mencari tahu tingkat pengaruh target pasar (X) terhadap pendapatan (Y) di Narrative Caffeine Supply. Penulisan proyek akhir ini disusun dengan metode kuantitatif dengan sampel responden yang merupakan pelanggan pada periode yang telah ditentukan sebanyak 233 orang dan diproses menggunakan perangkat lunak SPSS versi 25.0. Berdasarkan hasil uji statistik deskriptif menunjukan variabel target pasar (X) mendapatkan rata-rata tertinggi sebesar 4,67, dan variabel pendapatan (Y) dengan hasil rata-rata tertinggi sebesar 4,61. Berdasarkan hasil uji determinasi menunjukan pengaruh target pasar terhadap pendapatan di Narrative Caffeine Supply sejumlah 17,1% dan bersisa sejumlah 82,9% dipengaruhi atau disebabkan oleh variabel lain yang tidak diteliti pada penelitian ini. Rekomendasi yang penulis temukan dari penelitian ini dapat digunakan pihak Narrative Caffeine Supply agar dapat meraih target pendapatan dan jumlah pendapatan yang konsisten adalah dengan memperluas target pasar yang diimbangi dengan peningkatan kualitas produk, fasilitas, dan pelayanan untuk memenuhi kebutuhan pasar yang di targetkan. Kata kunci: target pasar, pendapatan, Narrative Caffeine Supply 
Institution Info

Politeknik Pariwisata NHI Bandung