DETAIL DOCUMENT
PENGUKURAN EKUITAS MEREK DI ESQ TOURS TRAVEL JAKARTA
Total View This Week0
Institusion
Politeknik Pariwisata NHI Bandung
Author
Ade, Reski Meylania
Subject
GV1-1860 Recreation, Leisure and Tourism 
Datestamp
2022-11-15 06:57:29 
Abstract :
ESQ Tours Travel Jakarta merupakan biro perjalanan haji dan umroh di indonesia. saat ini, persaingan tiap biro perjalanan khususnya haji dan umroh semakin tinggi sehingga ESQ Tours Travel Jakarta harus memiliki merek yang kuat untuk dapat bersaing. salah satu cara untuk dapat mengetahui kekuatan sebuah merek yaitu dengan mengukur menggunakan analisis brand equity. penelitian ini dilakukan untuk mengukur dimensi pada brand equity seperti brand awareness, brand association, brand loyalty dan perceived quality, dengan metode penelitian berupa rentang interval dan importance performance analysis (IPA) yang menilai dan mengukur ekuitas merek ESQ Tours Travel Jakarta. Berdasarkan hasil pengukuran ESQ Tours Travel Jakarta masih menempati posisi brand recognition dengan persepsi kualitas ESQ Tours Travel Jakarta masih memiliki nilai cukup, ESQ Tours Travel Jakarta sudah memiliki asosiasi merek yang baik, dan tipe pelanggan ESQ Tours Travel Jakarta adalah habitual buyer. Dengan hasil ini penulis akan memberikan rekomendasi kepada ESQ Tours Travel Jakarta. Kata Kunci: Ekuitas Merek, Kesadaran Merek, Asosiasi Merek, Loyalitas Merek, Loyalitas Merek 
Institution Info

Politeknik Pariwisata NHI Bandung