DETAIL DOCUMENT
PERENCANAAN PENGEMBANGAN BISNIS LOCK & DOWN SYRUP MENGGUNAKAN DIGITAL MARKETING
Total View This Week0
Institusion
Politeknik Pariwisata NHI Bandung
Author
Gelar, Pamungkas
Subject
HF5410-5417.5 Marketing, Distribution of Product 
Datestamp
2022-11-16 06:43:01 
Abstract :
Digital Marketing adalah salah satu kunci untuk meningkatkan penjualan produk bagi perusahaan, dikarenakan sangat pesatnya perkembangan zaman di era sekarang yang mengharuskan semua pebisnis terjun mengikuti jaman ini sehingga dapat berkompetitif dengan kompetitor lainnya untuk mendapatkan konsumen atau customer yang baru dengan secara lebih luas hingga mendunia, Lock & Down Syrup dan juga merupakan suatu inovasi baru yang di akan di kembangkan dan diteliti lebih lanjut oleh penulis, dengan bertujuan untuk mengembangkan bisnis tentang penjualan retail dengan menggunakan digital marketing sehingga perusahaan Lock & Down Syrup memunyai segmentasi pasar yang lebih besar dan bisa memasarkan produk lebih banyak yang ada di perusahaan Lock & Down Syrup. Kata Kunci : Digital Marketing, UMKM, Marketplace, Syrup, B to B 
Institution Info

Politeknik Pariwisata NHI Bandung