DETAIL DOCUMENT
PENGARUH STRATEGI PEMASARAN MEDIA SOSIAL TERHADAP LOYALITAS MEREK DI ORCHID FOREST CIKOLE, LEMBANG, KABUPATEN BANDUNG BARAT
Total View This Week0
Institusion
Politeknik Pariwisata NHI Bandung
Author
Felin, Triana
Subject
H Social Sciences (General) 
Datestamp
2022-12-14 07:01:26 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi pemasaran media sosial dan loyalitas merek Orchid Forest Cikole dan pengaruh strategi pemasaran media sosial terhadap loyalitas merek Orchid Forest Cikole. Penelitian dengan metode survei dan pendekatan kuantitatif ini, menggunakan incidental sampling dengan sampel sebanyak 250 responden yang diperoleh melalui penyebaran Google Form. Tenik analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif dan regresi linear berganda. Pada penelitian ini menunjukkan bahwa pengelolaan media sosial Orchid Forest Cikole memiliki kualitas yang baik dengan menunjukkan bahwa strategi pemasaran media sosial yaitu convert, dan transform berpengaruh pada loyalitas merek di Orchid Forest Cikole. Namun, pada salah satu variabel attract menunjukkan tidak ada pengaruh terhadap loyalitas merek dan mendapatkan penilaian paling rendah sehingga pengelola Orchid Forest Cikole dapat melakukan pemeliharaan terhadap penggunaan media sosial. Kata Kunci: strategi pemasaran media sosial, loyalitas merek, pemasaran digital 
Institution Info

Politeknik Pariwisata NHI Bandung