DETAIL DOCUMENT
PENGARUH KUALITAS VIDEO PROMOSI DI YOUTUBE TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG WISATAWAN MILENIAL KE KECAMATAN RANCABALI, KABUPATEN BANDUNG, JAWA BARAT
Total View This Week0
Institusion
Politeknik Pariwisata NHI Bandung
Author
Wirya, Muhammad Syakur Suwand
Subject
HF5410-5417.5 Marketing, Distribution of Product 
Datestamp
2022-12-01 01:54:19 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengungkap besaran pengaruh kualitas video promosi mengenai objek wisata Rancabali di Youtube terhadap keputusan berkunjung wisatawan milenial ke objek wisata di Kecamatan Rancabali, Kabupaten Bandung, Provinsi Jawa Barat. Metode penelitian yang dilakukan adalah deskriptif kuantitatif. Sampel pada penelitian ini adalah wisatawan milenial yang berkunjung ke objek wisata di Rancabali pada bulan Januari sampai dengan Agustus tahun 2020 yang berjumlah 100 responden dan dipilih dengan menggunakan teknik purposive sampling. Hasil penelitian menunjukan bahwa terdapat pengaruh kualitas video promosi terhadap keputusan berkunjung. Kata Kunci: Kualitas Video Promosi: Keputusan Berkunjung: Wisatawan Milenial 
Institution Info

Politeknik Pariwisata NHI Bandung