DETAIL DOCUMENT
OPTIMALISASI KONTEN INSTAGRAM DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS AMAZING ART WORLD BANDUNG
Total View This Week0
Institusion
Politeknik Pariwisata NHI Bandung
Author
Muhammad, Rifki Armaya
Subject
HF5410-5417.5 Marketing, Distribution of Product 
Datestamp
2022-11-30 07:37:20 
Abstract :
Amazing Art world dalam melakukan sosialisasinya memanfaatkan aplikasi media sosial yang salah satunya adalah instagram. Instagram yang merupakan salah satu aplikasi media sosial yang paling diminati di seluruh negara saat ini dengan peminat instagram yang semakin bertambah setiap tahunnya, sehingga mengangkat judul Optimalisasi Konten Instagram dalam Meningkatkan Brand Awareness Amazing Art World Bandung. Metode yang digunakan adalah deskriptif dengan pendekatan kuantitatif. Populasi yang digunakan adalah pengunjung amazing art world yang pernah melihat konten yang di unggah amazing art world di instagram dengan sampel accidental sampling. Analisa data dilakukan berdasarkan unsur yang terdapat pada konten media sosial instagram yang di optimalisasi untuk mencapai tujuan komunikasi dan pemasaran sehingga meningkatkan brand awareness amazing art world. Kesimpulan dari penelitian ini adalah untuk mengoptimalisasi brand awareness karena usaha sejenis mulai banyak berkembang sehingga upaya branding sebaiknya ditingkatkan untuk memenangkan persaingan di pasaran. Rekomendasi yang di usulkan berupa arahan optimalisasi konten sehingga berdampak pada peningkatan brand awareness amazing art world Kata kunci: Amazing Art World Bandung, Brand Awareness, Optimalisasi instagram 
Institution Info

Politeknik Pariwisata NHI Bandung