DETAIL DOCUMENT
ANALISIS PENGARUH KUALITAS WEBSITE (WEBQUAL 4.0) TERHADAP KEPUTUSAN PEMEBELIAN PADA WEBSITE E-COMMERCE SHOPEE
Total View This Week0
Institusion
Universitas Teknokrat Indonesia
Author
LAKSANA SIMARMATA, INDRA SURYA
Subject
Pengambilan keputusan 
Datestamp
2024-02-12 02:47:17 
Abstract :
Shopee menjadi platform belanja daring teratas di Indonesia pada paruh pertama 2021, sejak Januari hingga pertengahan tahun, dilihat dari jumlah total unduhan aplikasi dan total pengguna aktif bulanan berdasarkan hasil riset perusahaan periset pasar aplikasi mobile App Annie. Oleh karna itu saya memilih website shopee untuk menjadi objek penelitian untuk mencari apakah kualitas website berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian, namun batasan masalah di penelitian ini hanya untuk 1. pengguna shopee di wilayah Bandar Lampung, 2. Menggunakan metode Webqual 4.0, 3. Fokus terhadap kualitas website terhdapat keputusan pembelian. . Proses pengujian kualitas website shopee terdapap keputusan pembelian dengan variabel 1. Usability, 2. Information, 3. Service Interaction. Dapat disimpulkan bahwa terdapat pengaruh kualitas website terhadap keputusan pembelian dengan tingkat pengaruh sebesar 65,6 %. Kata kunci: Webqual 4.0, SPSS, Shopee, Keputusan Pembelian. 
Institution Info

Universitas Teknokrat Indonesia