DETAIL DOCUMENT
PENGARUH HARGA, PROMOSI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PERUSAHAAN INDUSTRI PLASTIK DI KABUPATEN LAMPUNG SELATAN
Total View This Week0
Institusion
Universitas Teknokrat Indonesia
Author
MUSTIKASARI, MUSTIKASARI
Subject
Manajemen Produksi Dan Operasi 
Datestamp
2024-02-17 03:21:50 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh harga, promosi, dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan perusahaan industri plastik di kabupaten Lampung Selatan.Penelitian ini merupakan jenis penelitian deskriptif kuantitatif menggunakan analisis regresi linier berganda dengan bantuan software Ms. Excel dan SPSS V 26. Sampel pada penelitian ini berjumlah 150 orang responden yang merupakan pelanggan perusahaan industri plastik di kabupaten Lampung Selatan dengan teknik pengambilan sampel accidental sampling.Data primer dikumpulkan melalui kuesioner menggunakan model skala Likert yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Hasil analisis data dari penelitian ini menunjukan bahwa variabel harga, promosi, dan kualitas pelayanan secara parsial dan simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel kepuasan pelanggan. Kata kunci : harga, promosi, kualitas pelayanan, kepuasan pelanggan 
Institution Info

Universitas Teknokrat Indonesia