DETAIL DOCUMENT
PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, LOKASI DAN PROMOSI MEDIA SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS KONSUMEN SKAYE LAMPUNG)
Total View This Week0
Institusion
Universitas Teknokrat Indonesia
Author
FADIL, RAYI DIMAS
Subject
Manajemen Pemasaran 
Datestamp
2024-02-17 08:24:14 
Abstract :
Penelitian ini untuk mengetahui besaran pengaruh kualitas produk, harga, lokasi dan promosi media sosial terhadap keputusan pembelian (studi kasus konsumen skaye lampung). Populasi dalam penelitian ini adalah pengunjung caf? skaye lampung, dan sampel mengambil keseluruhan dari populasi dengan menggunakan metode pengambilan sampel nonprobability sampling. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel Kualitas Produk, Lokasi, Dan Promosi media sosial secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen di Skaye Lampung, dan Harga secara parsial tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen di Skaye Lampung. Hasil penelitian juga menunjukkan bahwa kualitas produk, harga, lokasi, dan promosi media sosial secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen di Skaye Lampung. Sedangkan berdasarkan koefisien determinasi (R2) sebesar 0,419 atau 41,9%. Hal ini menunjukkan bahwa sebesar 41,9% variabel keputusan pembelian dapat dipengaruhi oleh kualitas produk (X1), harga (X2), lokasi (X3), dan promosi media sosial (X4). Sedangkan sisanya 58,1% terdapat pada variabel lain yang tidak berada atau tidak diteliti dalam penelitian ini. Kata Kunci: Keputusan Pembelian, Kualitas Produk, Harga, Lokasi, Promosi Media Sosial, Skaye Lampung. 
Institution Info

Universitas Teknokrat Indonesia