DETAIL DOCUMENT
PENGARUH SUASANA, HARGA, LOKASI DAN DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN COFFEE SHOP DI BANDAR LAMPUNG
Total View This Week0
Institusion
Universitas Teknokrat Indonesia
Author
FEBRIANTI, PUTRI
Subject
Manajemen Produksi Dan Operasi 
Datestamp
2024-02-19 06:20:10 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh suasana, harga, lokasi dan desain produk terhadap kepuasan konsumen pada konsumen coffee shop di Bandar Lampung. Dalam penelitian ini menggunakan data primer yang di dapat langsung dari responden dengan melakukan pengisian kuesioner. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah purpose sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) terdapat pengaruh positif dan signifikan antara suasana terhadap kepuasan konsumen pada Coffee Shop di Bandar Lampung (2) terdapat pengaruh negatif dan tidak signifikan antara harga terhadap kepuasan konsumen pada Coffee Shop di Bandar Lampung (3) terdapat pengaruh positif dan tidak signifikan antara lokasi terhadap kepuasan konsumen (4) terdapat pengaruh positif dan signifikan antara desain produk terhadap kepuasan konsumen. Kata Kunci : Suasana, Harga, Lokasi, Desain Produk, Kepuasan Konsumen 
Institution Info

Universitas Teknokrat Indonesia