DETAIL DOCUMENT
PENGARUH BRAND AMBASSADOR DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SKINCARE MS GLOW DI BANDAR LAMPUNG
Total View This Week0
Institusion
Universitas Teknokrat Indonesia
Author
ELISA FEBRIYANA, DAMAYANTI
Subject
Manajemen Produksi Dan Operasi 
Datestamp
2024-03-16 03:13:40 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand ambassador dan brand image terhadap keputusan pembelian skincare MS Glow di Bandar Lampung. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer. Variabel independen dalam penulisan ini adalah brand ambassador dan brand image, sedangkan variabel dependennya adalah keputusan pembelian. Populasi dalam penelitian ini sebanyak 120 responden dengan menggunakan teknik penentuan sampel, yaitu teknik non-probability sampling. Uji instrumen yang digunakan menggunakan uji validitas dan uji realibilitas. Adapun metode analisis yang digunakan yaitu metode analisis regresi linear berganda dengan menggunakan alat bantu SPSS 25. Hasil uji t menunjukkan bahwa secara parsial brand ambassador dan brand image berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Adapun pada uji f menunjukkan bahwa secara simultan brand ambassador dan brand image berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata kunci : brand ambassador, brand image dan keputusan pembelian 
Institution Info

Universitas Teknokrat Indonesia