DETAIL DOCUMENT
PENGARUH PRODUK DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SUSU FORMULA BALITA DI KECAMATAN TANJUNG SENANG
Total View This Week0
Institusion
Universitas Teknokrat Indonesia
Author
SANDI, INDAH MUTIARA
Subject
Manajemen Pemasaran 
Datestamp
2024-03-16 08:15:29 
Abstract :
penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh produk dan kepercayaan merek terhadap keputusan pembelian susu formula di kecamatan tanjung senang. Dalam penelitian ini menggunakan data primer yang di dapat langsung dari responden dengan melakukan pengisian kuesioner. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling dengan jumlah sampel terbanyak 110 responden. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa (1) produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian susu formula di kecamatan tanjung senang. (2) kepercayaan merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian susu formula di kecamatan tanjung senang. (3) produk dan kepercayaan merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian susu formula di kecamatan tanjung senang. Saran yang dapat peneliti berikan diharapkan kepada merek susu formula untuk lebih meningkatkan lagi brand intention kepercayaan merek karena dalam penelitian ini variable yang lebih besar pengaruhnya terhadap keputusan pembelian adalah variable kepercayaan merek. Dengan demikian baik kepercayaan merek maka keputusan penelian juga akan semakin baik dan meningkat. Kata Kunci : Produk, Kpercayaan Merek, Keputusan Pembelian 
Institution Info

Universitas Teknokrat Indonesia