DETAIL DOCUMENT
PENGARUH BRAND AMBASSADOR, VIRAL MARKETING DAN GRATIS ONGKIR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA E-COMMERCE SHOPEE DI MASYARAKAT BANDAR LAMPUNG
Total View This Week0
Institusion
Universitas Teknokrat Indonesia
Author
RIYANI, ANISA TRIELFA
Subject
Manajemen Pemasaran 
Datestamp
2024-03-16 08:28:55 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk menjelasakn pengaruh Brand Ambassador, Viral Marketing Dan Gratis Ongkir terhadap Keputusan Pembelian pada ¬e-commerce¬ Shopee di Bandar Lampung. Jenis penelitian ini yang digunakan adalah pendekatan kuantitatif. Pada penelitian ini digunakan metode Purposive Sampling, di dapatkan 140 sampel dalam penelitian ini. Proses pengumpulan data menggunakan kuesioner dan obervasi dengan jawaban diukur dengan skala likert, sedangkan analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dengan menggunakan uji t dan uji f yang dibantu dengan program SPSS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Brand Ambassador, Viral Marketing dan Gratis Ongkir berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian. Kata Kunci: Brand Ambassador, Viral Marketing, Gratis Ongkir dan Keputusan Pembelian 
Institution Info

Universitas Teknokrat Indonesia