DETAIL DOCUMENT
PENGARUH HARGA,PROMOSI, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PT JATIWANGI
Total View This Week0
Institusion
Universitas Teknokrat Indonesia
Author
Nurcahyani, Nurcahyani
Subject
Manajemen Pemasaran 
Datestamp
2024-03-18 04:32:43 
Abstract :
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengukur pengaruh variabel harga, promosi, dan kualitas produk terhadap keputusan pada pembelian PT Jatiwangi. Besar sampel penelitian ini adalah 100 responden yang sebelumnya pernah membeli rumah dari PT Jatiwangi selama periode tahun 2017 sampai dengan tahun 2021. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa thitung variabel harga (X1) diperoleh thitung sebesar 3,149 dengan tingkat signifikasi 0,002 dengan batas signifiksi 0,05 didapat ttabel 1,660 dengan artian thitung>ttabel (3,149>1,660), maka Ha diterima dan Ho ditolak, sedangkan tingkat signifikasinya yaitu (0,002ttabel (3,141>1,660), maka Ha diterima dan Ho ditolak, sedangkan tingkat signifikasinya yaitu (0,002ttabel (5,300>1,660), maka Ha diterima dan Ho ditolak, sedangkan tingkat signifikasinya yaitu (0,000 
Institution Info

Universitas Teknokrat Indonesia