DETAIL DOCUMENT
PENGARUH CONTENT MARKETING DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH PADA MEDIA SOSIAL TIKTOK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN GENERASI Z (Studi Kasus Generasi Z di Bandarlampung)
Total View This Week0
Institusion
Universitas Teknokrat Indonesia
Author
HANDAYANI, TRI
Subject
Manajemen Pemasaran 
Datestamp
2024-03-21 02:45:51 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui besaran content marketing dan electronic word of mouth terhadap keputusan pembelian pada media sosial tiktok yang ditujukan untuk generasi Z di kota Bandar Lampung. Populasi dalam penelitian ini adalah generasi Z yang berada di Bandar Lampung, metode penarikan sampel yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan Teknik nonprobability sampling sehingga didapat sampel sebanyak 150 responden. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa content marketing dan electronic word of mouth memiliki pengaruh secara positf dan signifikan secara Bersama-sama terhadap keputusan pembelian padamedia sosial tiktok generasi Z di kota Bandar Lampung. Hal ini dapat dibuktikan pada hasil Fhitung>Ftable yaitu 44,006 > 3,06 dengan nilai signifikaansi 0,000 
Institution Info

Universitas Teknokrat Indonesia