DETAIL DOCUMENT
PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KUOTA INTERNET SMARTFREN DI KOTA BANDAR LAMPUNG
Total View This Week0
Institusion
Universitas Teknokrat Indonesia
Author
RIVALDO, RAHMAT
Subject
Manajemen Pemasaran 
Datestamp
2024-03-21 05:43:18 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui menguji pengaruh Persepsi Harga kualitas produk dan promosi terhadap Keputusan Pembelian Kuota Internet Smartfren di kota Bandar Lampung. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat di Kota Bandar Lampung yang telah membeli produk kuota internet smartfren, dan sampel mengambil sebagian dari populasi dengan menggunakan metode pengambilan sampel nonprobability sampling. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel Persepsi Harga, kualitas produk dan promosi berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Kuota Internet Smartfren di kota Bandar Lampung. Hasil penelitian juga menunjukkan bahwa variabel Persepsi Harga, kualitas produk dan promosi berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Kuota Internet Smartfren di kota Bandar Lampung. Sedangkan berdasarkan pada koefisen determinasi sebesar 44% menunjukkan bahwa kemampuan persepsi harga, kualitas produk dan harga dalam menjelaskan perubahan dalam keputusan pembelian sebesar 44% Koefisien determinasi dalam kategori sedang maka dapat dikatakan bahwa ada variabel lain yang mempengaruhi keputusan pembelian yaitu sebesar 56% 
Institution Info

Universitas Teknokrat Indonesia