DETAIL DOCUMENT
PENGARUH KUALITAS LAYANAN, HARGA DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNA JASA PENGIRIMAN BARANG (STUDI KASUS PENGGUNA JASA J&T EXPRESS PROVINSI LAMPUNG)
Total View This Week0
Institusion
Universitas Teknokrat Indonesia
Author
FEBRIYANA, INES
Subject
MANAJEMEN 
Datestamp
2024-04-30 04:15:18 
Abstract :
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan, harga dan citra perusahaan terhadap keputusan pengguna jasa pengiriman barang (studi kasus pengguna jasa J&T Provinsi Lampung). Dalam penelitian ini menggunakan data primer yang di dapat langsung dari responden dengan melakukan pengisian kuesioner. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah purpose sampling dengan jumlah sampel sebanyak 140 responden. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) terdapat pengaruh positif dan signifikan antara kualitas layanan terhadap keputusan pengguna jasa pengiriman barang (studi kasus pengguna jasa J&T Express Provinsi Lampung) (2) terdapat pengaruh positif dan signifikan antara harga terhadap keputusan pengguna jasa pengiriman barang (studi kasus pengguna jasa J&T Express Provinsi Lampung) (3) terdapat pengaruh positif dan signifikan antara citra perusahaan terhadap keputusan pengguna jasa pengiriman barang (studi kasus pengguna jasa J&T Express Provinsi Lampung) (4) terdapat pengaruh signifikan antara kualitas layanan, harga dan citra perusahaan terhadap keputusan pengguna jasa pengiriman barang (studi kasus pengguna jasa J&T Express Provinsi Lampung) 
Institution Info

Universitas Teknokrat Indonesia