DETAIL DOCUMENT
PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SEPATU ADIDAS DI BANDUNG
Total View This Week0
Institusion
Universitas Telkom
Author
MOCHAMAD RIZKY SUBAGJA
Subject
Management - marketing - planning 
Datestamp
2020-01-30 00:00:00 
Abstract :
Keputusan pembelian adalah pengambilan keputusan bahwa konsumen benar-benar membeli dan sebelum membeli produk tersebut konsumen akan menjumpai serangkaian keputusan pembelian produk, termasuk dalam melakukan pembelian ulang. Faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian seperti pilihan pembeli, jumlah pembelian serta metode pembayaran. Dalam penelitian ini variabel independen adalah harga dan kualitas produk. Variabel dependen dalam penelitian ini adalah keputusan pembelian. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk sepatu adidas di Bandung. Berdasarkan hasil penelitian, harga dan kualitas produk berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian. Secara parsial, harga berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian. Sedangkan kualitas produk berpengaruh secara signifikan dengan skor tertinggi terhadap keputusan pembelian. Kata kunci : Keputusan pembelian, harga dan kualitas produk. 

Institution Info

Universitas Telkom