DETAIL DOCUMENT
PENGARUH PERFORMANCE EXPECTANCY, EFFORT EXPECTANCY, SOCIAL INFLUENCE, CULTURE, PERCEIVED SECURITY TERHADAP INTENTION TO USE OVO PADA PENGGUNA OVO DI BANDUNG
Total View This Week0
Institusion
Universitas Telkom
Author
SITI FATIMAH
Subject
BUSINESS MANAGEMENT 
Datestamp
2020-01-31 00:00:00 
Abstract :
ABSTRAK Pada saat ini muncul Financial Technology di bawah naungan LippoX sebagai perusahaan digital payment milik grup perusahaan Lippo, Lippo memiliki usaha di berbagai sektor diantaranya Lippo Digital Grup yang mengeluarkan produk e-money yaitu OVO. Untuk mengetahui pengaruh performance expectancy, effort expectancy, social influence, culture, perceived security terhadap intention to use adalah tujuan dari penelitian ini. Metode analisis data yang digunakan pada penelitian ini adalah Structural Equation Modeling (SEM) yang diolah menggunakan aplikasi olah data SmartPLS. Hasil dari penelitian ini, tanggapan responden mengenai variabel performance expectancy, variabel effort expectancy, variabel social influence, variabel culture, variabel perceived security berada pada kategori baik. serta hasil analisis SEM bahwa performance expectancy, effort expectancy, social influence, culture, perceived security memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap intention to use. Kata kunci: performance expectancy, effort expectancy, social influence, culture, perceived security, intention to use 

Institution Info

Universitas Telkom