DETAIL DOCUMENT
Anteseden of brand loyalty
Total View This Week0
Institusion
Universitas Trisakti
Author
Ahmad Haris
Subject
Brand communication - Brand loyalty;Marketing management 
Datestamp
2019-04-25 00:00:00 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Brand Loyalty yang dipengaruhi oleh Selfbrand connection dan brand experience Teknik pengambilansampel yang digunakan adalah purposive sampling Metode yang digunakan adalahmetode nonprobability sampling dengan menggunakan alat Analisa StructuralEquation Modeling Sampel yang digunakan adalah sebanyak 240 responden yangpernah menggunakan produk Samsung dan Iphone selama minimal 6 bulanpemakaian Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa SelfBrand Connectionpengaruh positif terhadap Brand Loyalty SelfBrand Connection berpengaruh positifterhadap Brand Experience dan Brand Experience mempunyai pengaruh positifterhadap Brand Loyalty Untuk penelitian selanjutnya tidak hanya terfokus padabrand Samsung dan Iphone saja Penelitian selanjutnya sebaiknya menambahkanvariable brand trust 
Institution Info

Universitas Trisakti