DETAIL DOCUMENT
Anteseden dan konsekuensi customer intimacy dan commitment
Total View This Week0
Institusion
Universitas Trisakti
Author
Chairunnia Arviyani
Subject
Customer loyalty;Marketing management 
Datestamp
2019-04-25 00:00:00 
Abstract :
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah adanya hubungan trust commitment customer intimacy terhadap customer loyalty Model konseptual yang digunakan dan diuji adalah nasabah dari bank syariah Penelitian ini menggunakan metode nonprobability sampling dengan teknik purposive sampling dan judgemental sampling dimana sampel yang diambil dari penelitian ini adalah 160 responden yang telah menjadi nasabah bank syariah Alat analisis data yang digunakan adalah Structural Equation Model SEM melalui program AMOS Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa trust berpengaruh positif terhadap commitment trust berpengaruh positif terhadap customer intimacy trust tidak berpengaruh positif terhadap customer loyalty commitment berpengaruh positif terhadap customer loyalty trust berpengaruh positif terhadap customer loyalty yang dimediasi oleh commitment customer intimacy berpengaruh positif terhadap customer loyalty dan trust berpengaruh positif terhadap customer loyalty yang dimediasi oleh customer intimacy 
Institution Info

Universitas Trisakti