DETAIL DOCUMENT
Anteseden dan konsekuensi dari perceived overall service quality
Total View This Week0
Institusion
Universitas Trisakti
Author
Putri Puspa Dewi
Subject
Bank reputation;Marketing management 
Datestamp
2019-04-30 00:00:00 
Abstract :
Peneliatian ini menguji pengaruh dari Tangibility Empathy Reliability andSecurity Convenience Internet Banking terhadap Perceived Overall ServiceQuality Serta Perceived Overall Service Quality terhadap Trust CustomerSatisfaction Bank Reputation Sampel yang digunakan adalah sebanyak 290konsumen yang menunjungi bank selama 6 bualan terakhir Metode yang digunakanadalah adalah metode nonprobability sampling dengan menggunakan alat AnalisaStructural Equation Modeling Hasil penelitian ini menunjukan bahwa EmphatyReliability and Security Internet Banking memiliki pengaruh positif terhadapPerceived Overall Service Quality sedangkan Tangible Convenience tidak memilikipengaruh positif terhadap Perceived Overall Service Quality serta Perceived OverallService Quality terdapat pengaruh positif dengan Trust Customer Satisfaction danBank Reputation 
Institution Info

Universitas Trisakti