DETAIL DOCUMENT
Pengaruh service orientation, perceived organizational support, job satisfaction, terhadap employee engagement pada karyawan Hotel Cikini di Jakarta
Total View This Week0
Institusion
Universitas Trisakti
Author
Rahma Dimitri Arifin
Subject
Perceived organizational support;Personnel management - Service orientation 
Datestamp
2019-05-15 00:00:00 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Service orientation perceived organizational support job satisfaction terhadap Employee engagement pada karyawan Hotel Cikini di Jakarta Data diperoleh langsung melalui penyebaran kuesioner kepada 40 responden Metode pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling Penelitian ini menggunakan analisis regresi sederhana dan statistik deskriptif melalui program SPSS versi 24 Berdasarkan hasil pengujian hipotesis dapat disimpulkan bahwa employee engagement berpengaruh positif terhadap service orientation yang kemudian employee engagement berpengaruh positif terhadap perceived organizational support yang kemudian employee engagement berpengaruh positif terhadap job satisfactionManfaat penelitian dapat dijadikan informasi bagi perusahaan dan sebagai dasar acuan penelitian selanjutnya Implikasi manajerial yang dapat diberikan agar perusahaan dapat meningkatkan employee engagement service orientation perceived organizational support dan job satisfaction 
Institution Info

Universitas Trisakti