DETAIL DOCUMENT
Pengaruh perceived usefulness, perceived easy of use dan perceived risk terhadap attitude towards online shopping
Total View This Week0
Institusion
Universitas Trisakti
Author
Rena Restiana
Subject
Electronic commerce;Consumer behavior 
Datestamp
2019-09-26 00:00:00 
Abstract :
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh Perceived Usefulness Perceived Easy of Use Perceived Risk terhadap Attitude Towards Online Shopping Data dikumpulkan dengan mendistribusikan kuesioner kepada 197 orang yang memiliki pengalaman berbelanja online Penelitian ini menggunakan Structural Equation Modeling SEM sebagai metode analisis Hasil penelitian menunjukkan bahwa yang dirasakan perceived Usefulness memiliki dampak positifdan signifikan terhadap sikap konsumen perceived Easy of use memiliki dampakpositif dan signifikan terhadap Attitude Towards Online Shopping Hasil daripenelitian ini menunjukkan tidak terdapat pengaruh Perceived risk terhadap attitudetowards online shopping dampak Perceived Risk yang dirasakan terhadap AttitudeTowards Online Shopping hanya berlaku untuk kelompok konsumen yang memiliki tingkat Coupon Proneness tinggi Pengaruh Perceived Risk yang dirasakan pada Attitude Towards Online Shopping dimoderasi oleh variabel Coupon Proneness Studi ini memberikan kontribusi yang signifikan terhadap literatur ritel online dengan mengidentifikasi peran sifat kepribadian terhadap belanja online 
Institution Info

Universitas Trisakti