DETAIL DOCUMENT
Konsekuensi dari social identity
Total View This Week0
Institusion
Universitas Trisakti
Author
Patricia V.B.B Putri
Subject
Marketing management 
Datestamp
2019-10-03 00:00:00 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari social identity perceiveden courage altruism terhadap Word of Mouth melalui social network site Sampelyang digunakan dalam penelitian ini adalah para pengguna social network site yang telah menggunakan social network site lebih dari 1 tahun Tujuan dilakukannya penelitian ini oleh penulis adalah untuk mengetahui pengaruh social identityperceived encourage dan altruism terhadap Word of Mouth melalui pengguna sosial network site Data yang digunakan penulis dalam menyusun laporan tugas akhir berasal dari penyebara kuesioner yang disebarkan secara cross sectional Hasil penelitian ini menggunakan metode analisis regresi dan analisis faktor yang terdapat dalam SEM Hasil penelitian ini memberikan manfaat bagi manajer perusahaan untukdigunakan dalam mengambil keputusan berkaitan dengan ttingkat social identity konsumen yang berdampak pada e word of mouth dan juga bagi peneliti selanjutnya sebagai bahan informasi untuk dilakukan penelitian lebih lanjut 
Institution Info

Universitas Trisakti