DETAIL DOCUMENT
Pengaruh push dan pull factors terhadap satisfaction dan behavioural intention mengunjungi destinasi wisata
Total View This Week0
Institusion
Universitas Trisakti
Author
Rivaldi Benarrivo Nastie
Subject
Marketing - Tourist attraction 
Datestamp
2019-10-04 00:00:00 
Abstract :
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh Push and Pull factors terhadap Satisfaction dan Behavioural Intentions Data yang dikumpulkan dalam penelitian ini langsung melalui penyebaran kuisioner kepada 222 orang responden Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan purposive sampling Uji hipotesis yang digunakan dalam penelitian ini adalah menggunaan analisis SEM Structural Equation Model Hasil penelitian ini membuktikan bahwa terdapat pengaruh Push and Pull Factors terhadap Satisfaction dan Behavioural Intentions Penelitian ini juga menghasilkan implikasi bagi pengelola wisata Pemerintah Bali untuk meningkatkan Pull Factors sehingga wisatawan merasa puas satisfaction dan memiliki keinginan untuk kembali berwisata Behavioural Intentions 
Institution Info

Universitas Trisakti