DETAIL DOCUMENT
Pengaruh green marketing terhadap minat pembelian dengan dimoderasi oleh green consumerism dan kaitannya dengan prospek peningkatan profit perusahaan (studi kasus di Starbucks Indonesia)
Total View This Week0
Institusion
Universitas Trisakti
Author
Teresa Elsa Tariallo
Subject
Marketing management - Coffee shop 
Datestamp
2019-10-09 00:00:00 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan pengaruh green marketing terhadap minat pembelian dengan dimoderasi oleh green consumerism dan kaitannya dengan prospek peningkatan profit perusahaan studi kasus pada Starbucks IndonesiaTeknik pengambilan sampel untuk penelitian ini adalah menggunakan random sampling dan pengumpulan data dengan menyebarkan kuesioner Informasi tambahan mengenai kaitannya dengan prospek peningkatan profit perusahaan dilakukan melalui wawancara Pengujian dilakukan dengan menggunakan analisis regresi melalui software SPSS versi 19Hasil penelitian ini adalah 1 green marketing berpengaruh terhadap minat pembelian konsumen Starbucks Indonesia 2 green consumerism tidak berpengaruh dalam memperkuat hubungan antara green marketing dengan minat pembelian konsumen Starbucks Indonesia Selain itu dihasilkan pula informasi tambahan bahwa ada keterkaitan yang membuat green marketing mampu menciptakan prospek peningkatan profit Starbucks Indonesia melalui peningkatan sales 
Institution Info

Universitas Trisakti