Abstract :
Skripsi ini berisi tentang penelitian terkait bagaimana pengungkapan CSR yang dilakukan pada indeks perusahaan LQ45 di Indonesia dapat mempengaruhi kinerja keuangan dan nilai perusahaan melalui reputasi perusahaan Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 27 perusahaan yang telah terdaftar di Bursa Efek Indonesia BEI yang telah menyajikan laporan keberlanjutan selama lima tahun yaitu 2013 sampai dengan tahun 2017 Data yang digunakan adalah data sekunder dan pemilihan sampel menggunakan metode purposive sampling Data dianalis dengan model regresi data panel dengan metode yang diawali oleh uji Common Effect uji Fixed Effect uji Random effect uji Lagrange Multiplier dan uji statistic deskriptif Pengujian hipotesis dilakukan dengan uji t dan uji F serta path analysis untuk uji mediasi Hasil menujukkan bahwa CSR berpengaruh terhadap kinerja keuangan dan nilai perusahaan melalui reputasi perusahaan sebagai mediasi CSR tidak berpengaruh langsung terhadap kinerja keuangan dan nilai perusahaan Reputasi perusahaan hanya berpergaruh sebagai mediasi secara tidak lansung tetapi tidak berpengaruh secara langsung terhadap CSR